Cara Menghentikan Mimisan Yang Terus Menerus Terampuh

Cara Menghentikan Mimisan Yang Terus Menerus bisa diatasi dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai macam gangguan yang menyerang kesehatan.

Seputar Mimisan


Cara Menghentikan Mimisan Yang Terus Menerus
Cara Menghentikan Mimisan Yang Terus Menerus
Apakah anggota keluarga Anda sering mengalami mimisan tanpa tau penyebab pastinya? Jangan khawatir, kali ini admin akan memberikan tips sederhana untuk menangani mimisan secara tepat.

Mimisan dalam istilah medis dikenal dengan nama "epistaksin" yang berarti keluarnya darah dari lubang hidung dikarenakan adanya pembuluh darah yang pecah pada bagian hidung. Mimisan tidak mengenal kalangan usia, mimisan bisa dialami oleh siapa saja. Pada umumnya, terjadinya mimisan tidak berlangsung lama bahkan ada yang hanya beberapa detik saja. Namun saat penderita mengalami mimisan, tentunya ia akan merasakan perasaan tidak nyaman pada hidungnya..

Adapun penyebab hidung mimisan yaitu karena beberapa faktor seperti membuang ingus terlalu keras, adanya gangguan pada leukimia, akibat kecelakaan,adanya kelainan pada sistem pembekuan darah, ada tumor pada rongga hidung, penggunaan narkoba, iritasi oleh senyawa kimia, alergi, efek samping dari penggunaan obat-obatan, gangguan psikosomatis (seperti perasaan tertekan, stress, kecemasan, phobia) dan efek dari penyakit seperti DBD, darah tinggi, tumor, kanker, dan leukimia.


Cara Menghentikan Mimisan Yang Terus Menerus

Tips sederhana saat mengalami mimisan yaitu dengan berusaha untuk tetap tenang dan tidak panik, duduk tegak atau agak tidur sedikit. Pencet hidung menggunakan dua jari untuk menghentikan pendarahan.Lalu tutup bagian hidung dengan tissu dan bersihkan sisa darah dari hidung yang masih keluar. Kompres hidung menggunakan es batu agar darah membeku dan berhenti keluar.

Sedangkan tips untuk mencegah mimisan yaitu jangan terlalu sering mengorek hidung terlalu dalam, gunakan masker ketika hendak bekerja di lokasi yang memicu terjadinya alergi, tidak membuang ingus terlalu keras dan selalu memperhatikan asupan makanan bergizi untuk menjaga kesehatan juga daya tahan tubuh.

Cara Menghentikan Mimisan Yang Terus Menerus Terampuh


Cara Menghentikan Mimisan Yang Terus Menerus
Price Rp 155.000,-
Isi 300 ml 

Mimisan sebenarnya bukanlah gejala dari penyakit yang kronis ataupun serius, terlebih saat terjadi dalam jangka waktu yang singkat. Namun, pada kasus yang lain, mimisan bisa terjadi secara terus-menerus dan tentunya merupakan kondisi yang memerlukan penanganan tepat untuk mengatasinya. Dan kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi ampuh untuk mengatasi mimisan Anda. QnC Jelly Gamat ini erbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu ekstrak gamat emas, pengemulsi nabati, sweetener steva, Air RO, lecithin alami, serat buah dan sayur. Komponen tersebut diolah menggunakan teknik tradisional oleh para ahli demi menjaga khasiat dan kandungan alami didalamnya. Karena bahan baku olahan sangatlah sensitif. Dengan harga yang bersahabat dan khasiat luar biasa yang sudah dirasakan oleh banyak konsumen, menjadikan produk herbal ini laris dipasaran dan menjadi produk herbal pilihan utama masyarakat.

Segera dapatkan QnC Jelly Gamat dan rasakan sendiri khasiatnya !

Cara Memesan QnC Jelly Gamat


Untuk pemesanan, silahkan kirimkan data diri melalui SMS atau BBM dengan mengikuti format seperti berikut. Format yang sesuai kami proses lebih cepat.

NCGC (kode produk) # Jumlah pesan # Nama # Alamat lengkap

Contoh : NCGC # Pesan 5 # Jl Raya Narogong pangkalan 1A No.302 Kec Bantar Gebang Bekasi

Kirim ke 08129-1279-2273 atau 2278E321

Perhatian !!

# Kode produk wajib disertakan untuk menghindari kekeliruan dalam proses pengiriman.
# Pembelian lebih banyak dapat potongan harga khusus.
# Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
# Apabila ada penjualan dengan harga yang kurang dari harga yang kami cantumkan diatas, maka dapat dipastikan produk palsu atau telah kedaluwarsa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar