Obat Tradisional Pelangsing Tubuh Terbukti Efektif Mengatasi Obesitas

Obat Tradisional Pelangsing Tubuh persembahan Green World International yang menggabungkan bahan bahan alami tradisional dengan diformulasikan untuk mengatasi obesitas atau kelebihan berat badan paling aman dan efektif. Persembahan terbaik untuk mengatasi obesitas dengan Slimming Capsule dari bahan bahan alami tradisional yang telah teruji secara klinis dapat membuat tubuh anda menjadi ideal.

Obat herbal slimming capsule ini terbukti dapat menurunkan berat badan rata-rata turun 10-15 kg/bulan. Banyak obat penurun berat badan lainya yang tidak mengecilkan bagian tubuh, hanya mengurangi lemak , sehingga bagian tubuh yang kehilangan lemaknya menggelambir. Slimming Capsule mampu menurunkan berat badan tanpa menyebabkan diare, diet ketat, maupun olahraga. Slimming Capsule adalah satu-satunya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang tidak membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan Vitamin E jadi jangan takut kendor setelah kita mengkonsumsinya.

Slimming Capsule sebagai Obat Tradisional Pelangsing Tubuh ini telah mendapat ijin BPOM, sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi. No ijin BPOM TI12434717.

Khasiat Slimming Capsule: 

Menghambat nafsu makan ,merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, dan menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung ,serta meningkatkan metabolisme.

Keunggulan Slimming Capsule:

Tidak mengeringkan rahim (wanita) ,tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat dihentikan penggunaanya sewaktu-waktu.

Tidak diare ,mulas, gemeteran, sakit kepala, dan sebagainya. Aman bagi penderita maag.

Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Aturan minum: 

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih.

Komposisi Slimming Capsule: Cassia seed 30%, Lotus Leaf 25%, Mulberry 20%, Hawton 10%, Neroli 5%, Jasmine 5%, Rose 5%, Green Tea Extract.

Isi: 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bulan)

Harga Slimming Capsule: Rp. 227.000,-/botol.

Berikut testimoni dari costumer yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan hanya mengkonsumsi Slimming Capsule:

  • Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Itulah bukti khasiat dari Slimming Capsule sebagai Obat Tradisional Pelangsing Tubuh paling aman dan efektif. Untuk anda yang ingin memiliki tubuh yang ideal ,segera konsumsi Slimming Capsule dan rasakan perbedaanya.

Informasi Pemesanan:

Informasi Pemesanan: 081912792273 dan 081312931732 

PIN BB: 2278E321

Ikuti Petunjuk Cara Pemesanan Slimming Capsule:


Ketik SLMM :Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >>Kirim Ke 081912792273

Contoh Pemesanan 1 Botol:

SLMM :Putriani: Jl. Sindang Kasih No.10 Rt/Rw. 03/03 Kec.Sindang Kasih Kab.Ciamis : 1 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273

Catatan:

SLMM adalah kode pemesanan Ace Maxs yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.


Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar