Ramuan Tradisional Pelangsing Badan Tanpa Efek Samping

Ramuan Tradisional Pelangsing Badan dari bahan-bahan herbal tradisional yang telah terbukti dapat menurunkan berat badan menjadi lebih ideal. Kini telah hadir obat pelangsing alami dari herbal Slimming Capsule yang diproduksi oleh Green World yang telah menjadikan produk ini menjadi best seller diberbagai negara, salah satunya Indonesia. Untuk anda yang mempunyai berat badan yang tidak ideal, segera atasi dengan herbal Slimming Capsule yang terbuat dari 100% bahn-bahan alami tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantugan.

Obesitas atau kelebihan berat badan dapat mengganggu penampilan ,terutama kualitas untuk menjalani rutinitas sehari-hari. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir obat pelangsing dari herbal Slimming Capsule yang talahmenjadi best seller dan terbukti dapat menurunkan berat badan anda menjadi lebih ideal dan lebih percaya diri. Slimming Capsule terbuat dari Ramuan Tradisional Pelangsing Badan yang telah teruji secara klinis dan aman untuk dikonsumsi.

Khasiat Slimming Capsule:

Menghambat nafsu makan ,merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, dan menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung ,serta meningkatkan metabolisme.

Keunggulan Slimming Capsule:

Tidak mengeringkan rahim (wanita) ,tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat dihentikan penggunaanya sewaktu-waktu.

Tidak diare ,mulas, gemeteran, sakit kepala, dan sebagainya. Aman bagi penderita maag.

Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Aturan minum:

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih.

Komposisi Slimming Capsule: 

Cassia seed 30%, Lotus Leaf 25%, Mulberry 20%, Hawton 10%, Neroli 5%, Jasmine 5%, Rose 5%, Green Tea Extract.

Isi: 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bulan)

Harga Slimming Capsule: Rp. 227.000,-/pcs.


Berikut testimoni dari costumer yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan hanya mengkonsumsi Slimming Capsule:

 Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Dengan Ramuan Tradisional Pelangsing Badan dari herbal Slimming Capsule anda bisa membuat tubuh anda menjadi lebih seksi dan percaya diri. Untuk itu segera atasi obesitas anda dengan Slimming Capsule, karena Slimming Capsule sudah terbukti khasiatnya.

Konsultasi hub : 081912792273

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini : 

Ketik SMS : SLMM , Nama , Alamat , Jumlah Pesanan.
lalu kirim ke 081912792273


Contoh : SLMM , Regina Desriana , Jl.Padasuka no.32 Kota Tasikmalaya , 2 pcs.
lalu kirim ke 081912792273


Terimakasih , dan semoga bermanfaat 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar