Obat Radang Tenggorokan Secara Alami Dan Paling Efektif

Obat Radang Tenggorokan,- Untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami untuk mengobati radang tenggorokan yang sedang anda derita saat ini disini kami mempunyai solusi untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami yang paling ampuh dan tanpa efek samping yang dapat membahayakan tubuh anda.
Obat Radang Tenggorokan

Sekilas Tentang Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan biasa juga disebut penyakit pharyngitis adalah suatu penyakit radang yang menyerang batang tenggorokan.Penyakit yang kerap disebut radang tenggorokan itu ditandai adanya penebalan atau pembengkakan dinding tenggorokan,berwarna kemerahan,ada binti-bintik putih,disertai adanya rasa sakit menelan,radang tenggorokan bisa disebabkan infeksi virus atau kuman,disertai daya tahan tubuh yang lemah.Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif pada radang yang disebabkan oleh kuman.
Penyebab Radang Tenggorokan di sebabkan oleh bakteri dan virus.

 Bakteri Penyebab Radang Tenggorokan (Streptokokus)

Infeksi oleh bakteri lebih parah dibandingkan infeksi oleh virus. Biasanya orang yang terkena radang yang disebabkan oleh bakteri kemungkinan telah tertular 2-7 hari sebelumnya. Jika infeksi disebabkan oleh bakteri streptokokus sebaiknya lekas kedokter, karena jika tidak ditangani secara serius infeksi dapat menjalar ke katup jantung dan dapat menyebabkan penyakit Demam Rematik 

Ciri-cirinya:



  • Sakit saat menelan
  • Kelenjar leher membengkak
  • Bagian tenggorokan berwarna merah cerah dan terdapat bercak putih
  • Suhu badan meningkat atau demam dan sering kali disertai dengan menggigil

Disebabkan oleh virus

Radang yang disebabkan oleh virus biasanya lebih ringan, tetapi pengobatan dengan antibiotik tidak efektif jika infeksi disebabkan oleh virus karena pemberian antibiotik dapat menimbulkan resistensi (kekebalan) kuman terhadap antibiotik.
Ciri-ciri infeksi virus:
  • Rasa pedih, gatal, dan kering dalam tenggorokan
  • Batuk dan bersin dan menyebabkan suara serak
  • Biasanya tidak mengalami demam, tetapi dalam beberapa kasus mengalami sedikit demam.

Gejala Radang Tenggorokan



  • Gejala yang di alami oleh penderita radang tenggorokan berbeda-beda berdasarkan akar penyebab dari penyakit itu sendiri. Berikut gejala umum yang sering timbul.
  • Batuk dalam frekuensi yang cukup sering.
  • Demam
  • Suara menjadi serak.
  • Sulit bernafas(asma).
  • batuk berdarah
  • kelenjar getah bening membengkak pada bagian wajah, dada,dan tenggorokan.
  • Bagian laring terasa membengkak.
  • Sering mengeluarkan air liur.
  • Sulit untuk makan dan menelan, bahkan air sekalipun.
  • Tenggorokan kering dan sakit.
  • Mengalami gejala flu dan kedinginan.

Jus Herbal Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Secara Alami Dengan Obat Herbal Multikhasiat Yang Paling Aman

Obat Radang Tenggorokan
Ace Maxs Obat Radang Tenggorokan merupakan minuman kesehatan herbal yang multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit.Terbuat dari kombinasi brilian antara kulit manggis dan daun sirsak.Diproduksi dengan mengunakan teknologi canggih pengolahan yang modern yang dikendalikan oleh para pakar kesehatan dari disiplin ilmu,seperti,ilmu gizi,kesehatan dan teknologi makanan-minuman.Obat herbal Ace Maxs merupakan produk unggulan dari H2O yang kini banyak diminati oleh orang-orang sebagai obat alternatif yang efektif.
Khasiat kulit manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh yang di kenal dengan nama zat Xanthone.Zat Xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi,bahkan kandungan antioksidan yang dimiliki oleh vitamin C dan E.Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat Xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas.Beberapa penelitian menunjukan senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes,anti kanker,anti peradangan,anti bakteri,anti fungi dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.
Sedangkan khasiat di dalam daun sirsak mengandung zat Acetogenins,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu mnghancurkan sel kanker secara tuntas dan daya kerja dari zat Acetogenins ini bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.Lebih hebatnya lagi kandungan zat Acetogenins bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya,hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang diserang oleh zat Acetogenins ini.Penelitian juga menyatakan bahwa zat Acetogenins dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan bakteri dan virus yang dapat menyebabkan penyakit radang tenggorokan.

Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak menjadi kombinasi yang sangat unik namun menghasilkan khasiat yang luar biasa dahsyatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara alami,termasuk dalam mengobati penyakit radang tenggorokan.
Maka dari itu, segeralah Atasi penyakit radang tenggorokan yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs yang sudah terbukti akan khasiatnya. Dan tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Radang Tenggorokan Herbal yang mana sudah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai kandungan khasiat yang sangat efektif serta aman untuk mengobati berbagai macam penyakit, khususnya dalam mengobati penyakit radang tenggorokan.

Cara Pemesanan Ace Maxs :


Ketik OHAM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >>Kirim Ke 081912792273

Contoh Pemesanan 6 Botol:

OHAM:Putriani: Jl. Sindang Kasih No.10 Rt/Rw. 03/03 Kec.Sindang Kasih Kab.Ciamis : 6 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273

Catatan:

OHAM adalah kode pemesanan Ace Maxs yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar