Obat Gula Basah Tradisional Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Gula Basah Tradisional telah tersedia obat herbal multikhasiat untuk mengobati penyakit gula basah yang sedang anda derita saat ini dengan obat herbal multikhasiat yang sudah terbukti sangat ampuh dalam menangani masalah penyakit secara selektif dan aman tanpa efek samping karena obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami hasil alam indonesia.
Obat Gula Basah Tradisional 

Sekilas Mengenai Gula Basah

Diabetes gula basah atau diabetes melitus merupakan suatu penyakit yang termasuk jenis penyakit kronis.Penyakit diabetes melitus bisa terjadi karena kadar gula dalam darah terus meningkat dan melewati batas normal.Akibat dari kadar gula darah yang sangat tinggi ini adalah adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh.Organ tubuh yang terganggu adalah prankreas.Prankreas sudah tidak mampu memproduksi hormon insulin untuk memenuhi kebutuhan tubuh.Hormon insulin adalah sejenis hormon polipeptida yang dihasilkan oleh kelenjar prankreas.Fungsi utama dari hormon insulin ini adalah menjaga keseimbangan kadar gula dalam darah dan bertindak meningkatkan pengambilan glukosa oleh sel tubuh.Dengan terganggunya fungsi kelenjar prankreas sebagai penghasil hormon insulin,otomastis kadar insulin dalam tubuh akan berkurang,akibat dari kurangnya hormon insulin ini adalah dapat menyebabkan glukosa tidak dapat masuk kedalam tubuh dan di gunakan oleh sel-sel dalam tubuh(tidak terserap oleh sel-sel dalam tubuh).Dengan demikian glukosa akan terus meningkat didalam darah menyebabkan berlakunya penyakit kencing manis juga dikenal sebagai diabetes melitus.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit Diabetes melitus ini, mulai dari kebiasaan buruk yang sering di lakukan seperti Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula, Kurang tidur, Makan terlalu banyak karbohidrat dari nasi atau roti, Merokok, Kurangnya Aktivitas Fisik atau berolah raga, sampai dengan faktor keturunan.

Berikut ini ternyata kebiasaan kebiaasan buruk yang dapat menimbulkan diabetes, dan harus di hindarkan oleh penderita penyakit gula :


  • Teh manis, tingginya kadar gula dalam teh manis menyebabkan gula darah melonjak tinggi dan juga kelebihan kalori. Segelas teh manis kira-kisa mengandung 250-300. kalori. Alternatifnya : Air putih teh tanpa gula, atau batasi konsumsi gula tidak lebih dari sendok teh sehari.
  • Gorengan, gorengan sangat tidak sehat bila dikonsumsi terlalu banyak karena gorengan merupakan pemicu penyakit degeneratif. Alternatifnya : kacang jepang, atau pie buah
  • Suka ngemil makanan seperti kue manis, keripik dll, Alternatifnya : buah potong segar
  • Kurang tidur, harusnya tidur tidak kurang dari 6 jam sehari, atau sebaiknya 8 jam sehari
  • kurang berolah raga, atau beraktifitas fisik, solusinya adalah banyak sekali contohnya bersepeda ke kantor
  • Sering Stres, solsinya : bicaralah pada orang yang di anggap bermasalah, atau ceritakan pada orang-orang terdekat anda
  • Kecanduan roko, merokok adalah sumber penyakit diantaranya adalah penyakit gula. Pengantinya : permen bebas gula, cara yang lebih profresif adalah mengikuti hipboterapi. Pilihan ahli hipnoterapi yang sudah berpengalaman dan bersertifitat resmi.
  • Menggunakan pil kontrasepsi, solusi batasi waktu penggunaan pil-pil hormonal, jangan lebih dari 5 thn.
  • Takut kulit jadi hitam, jurnal diabetes care menyatakan, wanita dengan asupan tingi vitamain D dan kalsium berisiko paling rendah terkena diabetes tipe 2.  Solusi : gunakan krim tabir surya sebelemu berjemur di bawah sinar matahari pagi selama 10-15 menit
  • Kerajinan soda, penelitian oleh The Nurses’ Health Study II terhadap 51.603 wanita usia 22-44 tahun, di temukan bahwa peningkatan konsumsi minuman soda membuat berat badan dan resiko diabetes melambung tinggi. Penggantinya jus dingan tanpa gula.

Ramuan Herbal Penyakit Gula Basah Secara Alami Dan Paling Ampuh Dan Aman

Obat Gula Basah Tradisional 
Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana keduannya mempunyai banyak sekali kandungan zat yang bermanfaat untuk kesehatan termasuk untuk mengatasi masalah kencing manis atau diabetes.Salah stau alasan Ace maxs menjadi obat gula basah ini karena mempunyai kandungan zat Xanthone yang dihasilkan dari kulit manggis dimana zat Xanthone ini mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E.


Khasiat kulit manggis kaya akan vitamin B1,B2 dan C serta kalsium,potasium,sodium dan zat besi.Kulit manggis juga mengandung Xanthone,mangostin,garsinon,flavonoid,epicatechin,spingomyolinase dan gartanin.Dalam kulit buahnya,kandungan Xanthone yang tertinggi yaitu 40 persen.Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml),dalam kulit buah manggis yang mana dpata membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh.Xanthone adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung,aterosklorosis(palk di pembuluh darah),hipertensi dan trombosis,dll.

Sedangkan khasiat daun sirsak memiliki juga kandungan antioksidan yang sangat tinggi,bahkan 10.000 kali lipat lebih tinggi dan kuat dibandingkan dengan bahan herbal yang lain karena didalam daun sirsak ini memiliki kandungan zat senyawa yang sangat banyak dan juga memiliki banyak nutrisi maupun vitamin dalam pengobatan diabetes basah,selain itu juga pada daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit seperti asam urat,stroke,berbagai macam kanker,diabetes melitus,meningkatkan daya tahan tubuh dan masih banyak lagi.

Itulah kandungan yang terdapat didalam obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya paling ampuh dan aman tanpa efek samping.Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Gula Basah Tradisional ini caranya sangat mudah cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami selaku agen resmi penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya.Kami juga disini melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE.Kami juga disini menerapkan sistem PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA.

Ketik OHAM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >>Kirim Ke 081912792273

Contoh Pemesanan 6 Botol:

OHAM:Putriani: Jl. Sindang Kasih No.10 Rt/Rw. 03/03 Kec.Sindang Kasih Kab.Ciamis : 6 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273

Catatan:

OHAM adalah kode pemesanan Ace Maxs yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar