Cara Mengobati Bintitan Kalazion Terbukti Sembuh !

Cara Mengobati Bintitan Kalazion - Kalazion? Itu istilah apa? Mari kita bahas lebih lanjut disini ^^

Penjelasan Tentang Kalazion


Cara Mengobati Bintitan Kalazion
Cara Mengobati Bintitan Kalazion

Kalazion adalah jenis penyakit mata yang gejalanya lebih parah dari bintitan. Lebih mengganggu dan lebih menyusahkan dari bintitan. Bisa dibilang ini kakak dari bintitan.

Kalazion terjadi dikarenakan adanya penyumbatan pada saluran kelenjar minyak (kelenjar meibom) yang memiliki fungsi untuk melembabkan mata. Penyumbatan tersebut terjadi karena beberapa hal. 

Kalazion merupakan benjolan yang mucul pada kelopak mata bagian atas atau bawah. tapi biasanya, kalazion lebih sering menyerang kelopak mata bagian atas.

Kondisi tersebut dikarenakan tidak berfungsinya kelenjar meibom yang terletak diatas bulu mata. Kelenjar meibom adalah penghasil dari komponen lipid yang membuat lapisan luar pada mata selalu basah juga lembab yang menjadikan bola mata tidak kering.

Tanda dan Gejala


Gejala kalazion antara lain terjadinya pembengkakan pada kelopak mata dan iritasi. Setelah beberapa hari gejala akan menghilang namun kelopak mata akan membentuk bundaran yang tumbuh secara perlahan tanpa menimbulkan rasa nyeri.

Selain itu, penglihatan menjadi kabur apabila ukuran kalazion cukup besar karena bisa menekan bola mata. Pada umumnya dalam jangka waktu beberapa minggu hingga satu bulan, kalazion menghilang dan sembuh tanpa melakukan pengobatan. Akan tetapi, kalazion sering muncul kembali yang memungkinkan sebuah indikasi dari adanya infeksi atau kanker kulit.

Ada beberapa faktor risiko atau komplikasi pengembangan kalazion seperti radang kelopak mata dan bulu mata (blepharitis kronis), seborrhea, infeksi virus, TBC, dan jerawat rosacea. Langkah awal untuk menangani kalazion yaitu dengan cara mengompres air hangat yang diterapkan pada kelopak mata selama 15 menit selama beberapa hari. Lakukan metode ini sehari 6x untuk membantu melunakkan minyak yang mengeras dan menghalangi saluran.

Cara Mengobati Bintitan Kalazion Yang Baru Tumbuh



Siapa sih yang gak tau manfaat super dari antioksidan? Eye Care Softgel ini memiliki kandungan super antioksidan yang tinggi yang berasal dari kebaikan buah blueberry sebagai bahan utamanya. Khasiatnya, diformulasikan khusus untuk mengatasi secara tuntas masalah pada mata.

Eye Care Softgel terbuat dari ekstrak blueberry, lutein, riboflavin, taurine, zinc, ekstrak biji anggur, ginkgo biloba, eyebright dari kualitas terbaik sehingga menghasilkan produk yang sangat berkhasiat sebagai pengobatan alami bintitan kalazion.

Eye Care Softgel ini adalah salah satu produk yang diproduksi oleh perusahaan herbal Green world yang telah tersebar dilebih dari 20 negara. Pengolahannya menggunakan mesin berteknologi modern yang sudah berstandar Internasional.

Para ahli turut mengawasi proses pengolahan demi menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dengan keaslian bahan dasar yang tetap terjaga. Produk-produk yang dijual oleh perusahaan Green World Global telah memenuhi standar GMP atau Good Manufacturing Practice dan telah mendapatkan standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 juga standar pengelolaan lingkungan 14001 sehingga segala keamanan juga khasiat yang terkandung dalam Eye Care Softgel tak perlu diragukan lagi.

Khasiat Eye Care Softgel untuk kalazion :

  • menstabilkan kadar kelenjar meibom pada mata
  • mengatasi penyumbatan pada jaringan mata
  • mengatasi peradangan penyebab infeksi
  • menutrisi jaringan mata
  • memberikan efek kesegaran pada mata



Tidak ada komentar:

Posting Komentar